Unknown
Saat remaja pasti ada masa pubertas yaitu masa peralihan dari masa anak anak ke masa yang lebih tinggi yaitu masa remaja, dalam masa remaja ini pasti keingin tahuan  seorang remaja lebih kuat dan lebih ingin tahu apa yang belum diketahuinya dan sudah tahu juga mana yang baik atau yang buruk.
            Namun para remaja yaang baru pubertas ini memilih untuk mencoba hal buruk apa yang belum dia ketahui, seperti merokok, saat ini rokok adalah hal yang biasa bagi para remaja. Padahal rokok sangat berbahaya bagi tubuh dan juga dapat menimbulkan ketergantungan karena rokok termasuk zat adiktif.
Didalam rokok banyak mengandung zat-zat kimia berbahaya, seperti tar tembakau yang dapat menyebabkan kanker paru-paru, nikotin, karbon monoksida dll jika ingin tau lbih banyak tentang zat-zat yang ada di rokok klik disini.
Akibat dari merokok:
-Bronkitis
-Kanker paru-paru
-Radang saluran pernapasan
-Tekanan darah tinggi
-Penyempitan pembuluh darah
-Lambung dan usus terluka
-stroke.
Masih banyak lagi akibat dari merokok, rokok juga sangat berbahaya bagi ibu hamil karena dapat menyebabkan pertumbuhan bayi terlambat, bayi yang dilahirkan beratnya berkurang, dan bahkan dapat menyebabkan keguguran.
     Sekian dari dari Nisa's blog.

0 Responses

Posting Komentar