Unknown
Hobi saya itu adalah mendengarkan musik dan online, sebenarnya hobi saya banyak tapi ini yang paling sering saya lakukan.

Mendengarkan Musik
Mendengarkan musik merupakan hobi saya yang paling utama karena hobi ini merupakan yang paling sering saya lakukan. Mendengarkan musik juga mempunyai manfaat kalau mau tau apa manfaat music klik disini Kebanyakan lagu yang saya dengerkan bergenre Pop, saya kebanyakan  suka lagu yang sedih-sedih tapi koleksi lagu gembira  saya juga lumayan banyak. lagu-lagu yang saya punya kebanyakan dari korea soalnya saya juga kena demam K-Pop.
tapi ada juga lagu dari Indonesia, Inggris, dan China.
lagu-lagu korea yang saya suka dengerin, Misalnya:
Semua
lagu-lagu SUPER JUNIOR!!!!
IU - The Story Only I Didn't Know, T-ara - Cry Cry, T-ara - Time to love, T-ara - Day by Day,T-ara - don't leave me, Tim - Saranghamnida, T-ara feat Davichi - We were in love, Davichi- Don't say good bye, Davichi - Will think of you, Jonghyun Shinee- So goodbye.
Lagu Indonesia yang saya suka
Last Child feat Gissele - Seluruh Nafas Ini, Last Child - Pedih, Rumor - Butiran Debu, Ungu - Dia atau Diriku, Sayang, Kau anggap apa, Momo Geisha feat Member peterpen - Cobalah mengerti, Ari lasso - Seandainya, Judika - Aku yang tersakiti, Bukan dia tapi aku, Setengah mati merindu

 lagu Inggris yang saya suka
Lagu-lagu Justin Bieber, Bruno mars - Just the way you are, r. kelly ft. celine dion - i'm your angel, Lady Gaga - Paparazzi, Lady Gaga - Bad romance, Destiny's Childs - Stand Up For Love, jason mraz - i am yours
Masih banyak lagi lagu yang saya suka...
Jika ingin megetahui tentang music Klik Ini



Online dan Browser Internet
Online merupakan hobi yang saya sering lakukan juga tetapi, sekarang saya mulai mengurangi online karena sudah kelas 3. Biasanya saya bisa online sampai 5 jam. saya mengenal online saat dibangku kelas 6 tapi hanya Facebook-kan, baru saat kelas 1 SMP saya mulai sering browser internet mulai dari mencari dan mendownload gambar, video, dan music DSB.



1 Response
  1. Unknown Says:

    ihh, knpa gk adha lgu boyfriend,,
    tp gpp, bagus-bgus blog mu nis..
    cemungut xD
    -poke-


Posting Komentar