Unknown
Assalamualaikum.Wr.Wb

 perkenalkan nama saya  Fakhriatun Nisa,
Saya lahir di Berau, Kaltim, 22 september 1997
Saya merupakan siswa kelas 9 MtsN tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kaltim, Indonesia
Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang saya Klik Dsini


saya membut blog ini karena merupakan bagian dari tugas disekolah yang diberikan oleh pak Yusuf Ari, guru TIK saya, Pak Yusuf Ari juga mempunyai blog untuk pelajaran TIk jika ingin berkunjung silahkan Ke Blog Ini


Mengerjakan blog ini menurut saya cukup mudah, karena sebelumnya saya sudah pernah membuat blog sendiri tetapi tidak pernah diisi karena belum terlalu tau caranya, dan juga membuat blog bersama teman-teman meski saya tidak ikut turun tangan membuatnya karena mereka kelihatan ribet sekali membuatnya dan saya tidak ingin ribet juga...


 menurut saya, manfaat blog itu banyak misalnya:
- untuk berbagi suatu hal seperti, tulisan, foto, informasi
- Media Untuk promosi
- Mengetahui berbagai info
DLL.

 Sekian dari saya

Wassalamualaikum.Wr.WB 


0 Responses

Posting Komentar